Kepada Yth.
Redaksi Fiksi
PT. Gramedia Pustaka Utama
Jl. Palmerah Selatan
Jakarta 102

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama              : Muhammad Ibnu Soim
Alamat            : Dusun I Banjarejo, Kec. Way Pengubuan Kab. Lampung Tengah
No. HP            : 0852 6630 7462
Judul Tulisan   : Teroris Cinta
Menyatakan bahwa naskah ini adalah benar-benar karya asli Saya sendiri. Saya akan bersedia menanggung segala tuntutan jika di kemudian hari ada pihak yang merasa dirugikan baik secara pribadi maupun tuntutan secara hukum.
Demikian surat pernyataan ini Saya tulis, dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Bandarjaya, 12 September 2012
Hormat Saya
Materai Rp. 6000


Muhammad Ibnu Soim
NB:
Untuk Surat Pernyataan Keaslian Karya seperti Karya Novel dan sebagainya, harus di beri Materai Rp.6.000,- supaya dapat dipertanggung jawabkan dikemudian hari.

0 komentar:

 
Top